Kamis

Bermain besar di bisnis pulsa V-Net

Dengan 1 HP saja anda dapat memilki 4 titik bisnis yang menghasilkan uang sekaligus. Potensi hasil untuk 4 titik bisnis berarti 4 kalinya.

Jika anda ingin bermain besar dan siap kerja lebih keras anda dapat join beberapa titik sekaligus dan anda berpotensi mendapatkan bonus yang dobel-dobel. Dengan kewajiban alih belanja pulsa yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ingat system kaki 3 tadi, artinya anda bisa join di bawah anda sendiri.

Vnet menggunakan matriks 3×12, artinya masing-masing titik bisnis mempunyai maksimum 3 anggota. Jika seseorang telah mempunyai 3 anggota maka selanjutnya jika ada pertambahan akan otomatis ditempatkan di bawah yang belum mempunyai 3titik Namun demikian diletakkan di level berapapun anggota baru tersebut, bonus sponsor tetap diberikan pada siapa yang merekrut (yang mendaftarkan).

Satu orang, dapat mengambil beberapa keanggotaan sekaligus, dengan 1 HP, 1 nama yang sama. Di Vnet disebut Daftar Group (DG), artinya Daftar Diri Sendiri. Di member area Vnet reporting bonusnya akan terlihat sekaligus dalam 1 layar. Inilah yang membuatnya unggul dan tetap sederhana untuk anda yang ingin bermain besar, the very simple administration, 4 titik atau 13 titik dan seterusnya dapat menggunakan 1 hp saja (di bisnis pulsa yang lain mungkin anda harus menggunakan 4 nomor hp untuk 4 keanggotaan).

Potensi hasil untuk 4 titik bisnis berarti 4 kalinya. Jika 1 titik dapat menghasilkan 97juta per bulan dari bonus transaksi pulsa (belum termasuk bonus sponsor, bonus extra sponsor, bonus target, dan bonus penghargaan). Maka anda dapat menghitung untuk 4 titiknya. Anda akan menemukan potensi bonus yang sangat besar per bulannya. Di Vnet, bukan dibatasi oleh jumlah pemakai hp, melainkan harus dikalikan dengan berapa titik orang-orang ingin bermain.

Misalnya anda mengambil 4 keanggotaan (account), artinya:

1 account pertama (yang paling atas), lalu join lagi dibawah anda sendiri 3 account lagi (bawah), sehingga dari kaki sebelah manapun ada yang join maka anda mendapatkan bonus dobel, karena 4 Account anda semuanya berpotensi menghasilkan uang. Dan ketika anda join lagi 3 titik di bawah yang atas tsb bonusnya pun kembali lagi ke anda (Rp33.000 x 3 = Rp 99.000), plus bonus e-depositnya pun kembali lagi ke anda ( 4 account x Rp 30.000 = Rp 120.000).

Memang benar, pertama kali anda membayar 4x Rp 129.000 = Rp 516.000. Namun yang kembali lagi langsung ke anda adalah Rp 99.000 + Rp 120.000 = Rp 219.00.

Jadi sebenarnya biaya awal anda adalah Rp 516.000 - Rp 219.000 = Rp 297.000 Dan dengan ini anda telah mempunyai 4 titik bisnis yang bisa menghasilkan uang sekaligus.

Kewajiban Anda untuk dapat bonus (jika group anda mulai berkembang dan anda memilih 4 account) adalah: Belanja pulsa 4x dalam sebulan, nominalnya bebas. Misal kebutuhan pulsa anda Rp 40.000 maka anda dapat belanja pulsa Rp 10.000 sebanyak 4 kali saja. Jadi, dalam bisnis jaringan disebut tutup point (tupo), lihatlah jumlahnya sangat ringan, mungkin ini sangat sebanding dengan keperluan pulsa anda, hanya anda yang tahu..

Jelas, keinginan anda untuk mengambil beberapa titik sekaligus dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan pulsa anda, juga seberapa besar hasil yang ingin anda peroleh, dan seberapa banyak waktu dan tenaga yang akan anda curahkan untuk bisnis ini. Dan jelas juga hal ini diperbolehkan, why not, karena perusahaan menjual pulsa ke sebanyak titik account yang ada, secara penjualan pulsa itu dilihat bagaikan orang yang berbeda-beda. Bonus Transaksi tetap dari omset penjualan pulsa dalam group anda.

Banyak orang menggunakan jutaan rupiah untuk satu titik bisnis yang kemudian sulit dijalankan karena produknya yang bukan kebutuhan utama, atau diatas kebutuhan, mungkin juga menjadi tidak menghasilkan, bahkan dalam beberapa bisnis investasi semacam hyip uang itu bisa hilang tanpa bekas. Sedangkan di Vnet, modal kurang dari 300rb anda telah memiliki 4 titik bisnis yang mudah laku dan anda sendiri memerlukan produknya. Namun saya tetap selalu menghargai pilihan-pilihan pribadi. Itu ok ok saja, selama sesuai dengan selera, tenaga, waktu dan dana serta resiko yang mampu ditanggung.

Untuk mengambil 4 titik bisnis, anda tinggal membeli 4 memberkit. Memberkit yang pertama akan didaftarkan oleh sponsor anda. Setelah anda terdaftar, maka 3 memberkit berikutnya anda daftarkan sendiri di Vnet, langsung di bawah anda sendiri dengan kode DG (Daftar Group), pastikan HP, Nama, dan Bank yang anda gunakan adalah sama dengan keanggotaan anda yang pertama.

Apakah anda siap untuk 500 juta / bulan dengan modal aktual dibawah 300rb + kerja secara konsisten untuk hal ini ? Silahkan simak sekali lagi tulisan ini dari atas, dan buat keputusan pribadi anda.

Untuk anda yang mempunyai keharusan untuk sukses akan PASTI siap. Atau why not give it a try ?

Kunjungi segera, dan ambil kesempatan ini
http://www.cakraningrat8.com